Gara-gara cemburu

Posted: Maret 13, 2010 in Cinta
Tag:, , , , ,

Ada aja sikap pacar yang kadang bikin hati kita deg-degan dan panas terbakar cemburu. Bikin kita jadi curiga sama kesetiaannya.

Memancing Kecemburuan
Karena kita jealous sama pacar, akhirnya kita pun bikin rencana aksi pembalasan dengan berusaha bikin pacar jealous. Misalnya ngasih memberikan pujian serta perhatian lebih ke cowok lain, bahkan sampai jalan bareng dengan cowok tersebut. Harapannya sih, pacar akan jealous dan jadi takut kehilangan kita.

Eh tapi hati-hati lho. Trik kayak gini it’s too old fashion! Cowok sudah bisa menebak trik kita yang satu ini. Bisa-bisa dia malah cuek aja sehingga membuat kita keki, atau bahkan memanfaatkan kesempatan untuk balas bergenit-genit dengan cewek lain. Wah, Gawat! http://emo.huhiho.com

Aktris cantik Kiera Knightley, ternyata juga pernah sengaja nge-tes kecemburuan pacarnya, Rupert Friend, dengan memuji abis-abisan cowok lawan mainnya di sebuah film. Setelah diusut, ternyata Kiera memang sedang ingin mencari perhatian dan membuktikan rasa sayang sang pacar. Ternyata, langkah yang diambil Kiera justru membuat mereka berdua berantem hebat! Untungnya setelah diberi penjelasan, hubungan mereka kembali membaik. Kayaknya Kiera kapok, deh untuk nge-tes lagi! http://emo.huhiho.com

Mendadak Menghilang
Berhubung lagi ngambek dan bete sama pacar, kita pun pasang aksi ’kabur’ atau menghilang dari peredaran dia. Nggak mengangkat teleponnya, mogok balas SMS, dan menghindar ketemu sama dia. Biar tahu rasa!
Harapannya sih pengen menguji seberapa perhatiannya pacar sama kita. Penasaran saja, apakah dia akan kebingungan, dan mati-matian mengejar kita dengan telepon, SMS, sampai mendatangi rumah hanya untuk bisa bertemu kita? Wuih, jadi teringat zaman pedekate.

Tapi sebenarnya hati-hati lho. Aksi menghilang kayak gini bisa berisiko tinggi. Kalau kita tiba-tiba menghilang, apalagi di saat hubungan kita sedang ’jauh’, malah bisa bikin situasi jadi makin keruh. Setelah beberapa telepon dan SMS-nya nggak kita balas, pacar mungkin jadi malas untuk mencari kita. Nah lho! http://emo.huhiho.com
(majalah Gadis)

Komentar
  1. mobil88 mengatakan:

    Aihhhh, boleh juga ni tulisan….
    Salam sukses untuk Anda dari mobil88.wordpress.com😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s