Dia menyukai sahabatku..

Posted: Maret 13, 2010 in Cinta, Remaja
Tag:, , , , , ,

Kebayang nggak sih, kalo gebetan yang kita taksir selama ini ternyata naksir sobat juga? Atau, mantan kita jadian sama salah satu sobat kita? Duh, nightmare banget! Kesal, kecewa, sedih semuanya jadi satu, kayak es cendol.. (lhoo??)

Tapi, di sisi lain, kita pasti juga nggak ingin persahabatan sampai merenggang. Well, cobaan kayak gini emang susah-susah gampang buat dihadapi. Asal tau triknya, kita bisa kok menghadapi ini dengan lapang dada.

* Segera hapus perasaan kecewa karena bukan kita yang mendapatkan gebetan. Kalo dibiarkan, perasaan ini bisa berkembang jadi ego yang merasa kalo kita sebenarnya “kalah” saingan sama sobat.

* Tahan diri untuk membandingkan kelebihan kita dan sobat. Ini murni masalah perasaan aja, kok. Kalo terus-terusan membandingkan, bisa-bisa kita jadi minder sendiri. Nggak mau, kan? Nggak mau lah yaaw.. http://emo.huhiho.com

* Nggak semua cerita gebetan mesti kita dengar. Kalau kita lagi nggak mood atau sibuk, bilang baik-baik aja ke dia, pasti dia mau ngerti.

* “Ditolak” gebetan artinya ini saatnya untuk mencari gebetan baru yang lebih keren! Hehehe.. Tenang, dunia itu luassss. Masih banyak cowok di luar sana yang lebih baik dari dia.. http://emo.huhiho.com

* Perasaan nggak rela ini asalnya dari rasa pernah memiliki yang ternyata belum hilang. Nah, daripada tersiksa sendiri, mending buang jauh-jauh perasaan itu. Karena kenyataannya, mantan sekarang adalah milik sobatmu.

* Untuk sementara, coba cari teman “pengganti.” Saat masih belum menerima keadaan, kadang kita enggan berdekatan sama sobat. Dont worry, it’s normal. Tapi, hubungan baik sama sobat tetap harus dijaga, dong ya.

* Setelah keadaan membaik, coba buat mendekati sobat dan mantan lagi. Mulai aja dari yang sederhana seperti ke kantin bareng atau nongkrong sama teman-teman lainnya pulang sekolah. Temenan bertiga, asyik juga, kok! (Mth)
http://emo.huhiho.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s